Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pererat Jalin Silaturahmi, Ketum Gamies Hadir dalam Acara Diskusi Kebangsaan dan Kondisi NKRI di Kota Serang Banten

Kamis, 22 September 2022 | September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T05:31:00Z

RAKYATMERDEK86.ID | Ketua Umum_DPP Gamies H.Abdul Rahim Odeh,SE menghadiri Acara diskusi Kebangsaan dan Kondisi NKRI pada Selasa pagi  dikota Serang Banten , Selasa (20/22).

Dalam Acara Seputar Diskusi Kebangsaan dan Kondisi NKRI yang diprakarsai oleh Ketua Forum Kedaulatan Negara ( FKN ) H.Abdullah Hemamahua beserta Tim yang dihadiri oleh para tokoh Ulama Banten dan Ormas diantaranya dari Banten,DKI,Jabar dan Lampung yang mendukung Perubaha NKRI menjadi Lebih Baik ,berwibawa dan rakyat sejahtera.

Tampak Hadir dalam acara seputar Kebangsaan dan Kondisi NKRI diantaranya Ketua Umum DPP Gamies H.Abdul Rahim Odeh,SE, Ketua Forum Kedaulatan Negara (FKN) H.Abdullah Hemamahua beserta jajaran, Prof.KH.Suhari.Msi.MM ( KBPII - GBN ), KH.Ahmad Taufik,H.Suwrijo ( Kol.Pur.TNI ) dan para tokoh ulama dan ormas yang tergabung dalam rangkaian acara Kebangsaan dan Kondisi NKRI , Selasa (20/22).

Menurut H.Abdul Rahim Odeh,SE selaku Ketua Umum Gamies Mengatakan " Acara Kebangsaan dan Kondisi NKRI sekarang saat ini sangat memprihatinkan dan kondisi awal Indonesia pada bidang sosial, ekonomi dan politik sangat memprihatinkan karena secara politik  terjadi ketegangan, kekacauan dan berbagai insiden yang mengancam kedaulatan indonesia. Sementara itu kondisi perekonomian negara masih sangat memprihatinkan karena inflasi, " Ucap Ketum Gamies".

Menurutnya,dengan adanya acara pertemuan yang bertema Diskusi Kebangsaan dan Kondisi NKRI bersama para Tokoh,Ulama dan ormas dari berbagai Wilayah menjadi suatu Magnet dan tanda tanda dengan tujuan mendukung perubahan NKRI menjadi Lebih Baik lagi,berwibawa dan Rakyat Sejahtera dengan hadirnya sosok pemimpin yang akan datang yang mempunyai integritas tinggi,profesional,berwibawa,Jujur serta amanah dalam menjalankan Roda kepimpinan dinegri ibu Pertiwi tanah air Indonesia ." Ucap H.Odeh".

RED ] SEKJEND DPP GAMIES 

ZAINAL ABIDIN 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update