Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

NGETRAIL BARENG DANKOLAKOPS, KOREM 174/ATW KUNJUNGI POS KULLER SATGAS PAMTAS YONIF 511/DY BADAK HITAM

Sabtu, 08 Oktober 2022 | Oktober 08, 2022 WIB Last Updated 2022-10-08T10:11:23Z

Merauke | Komandan Komando Resor Militer 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI Reza Pahlevi melakukan Kunjungan Kerja ke Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/Dibyatara Yodha, Sabtu (08/10/2022)

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau kinerja Para pasukan Badak Hitam yang sedang bertugas di daerah Wilayah nya.

Sebagai Informasi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY merupakan Satgas yang bertugas dibawah naungan Kodam XVII/Cendrawasih dan dibawah Komando dari Korem 174/ATW

Sasaran dari kunjungan kedatangan nya tersebut yaitu Pos Kuller. Komandan Korem berangkat dari Makorem 174 yang berada di Kota Merauke, langsung menuju Pos Kuller.

Danrem 174 didampingi juga oleh Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P. bersama para Kasi Korem, serta pejabat yang ada di lingkungan Korem 174.

Perjalanan menuju Pos Kuller tersebut dengan menggunakan Sepeda Motor Trail. Di tengah Perjalanan nya, Rombongan Danrem 174 disambut dengan Hujan, sehingga membuat medan perjalanan nya semakin menantang dan curam.

Lumpur yang Dalam, dan pekat menjadi tantangan tersendiri yang harus dilalui bagi rombongan Danrem untuk mencapai Ke Pos Kuller. Dan juga ditambah Curah Hujan yang sangat tinggi di bulan Oktober.

Semua rintangan itu dilalui oleh Rombongan Danrem dengan aman dan lengkap demi mendatangi kandang Prajurit Badak Hitam

Setelah sampai di Pos Kuller, Danrem 174 disambut oleh Komandan Kompi IV yaitu Lettu Inf Gatot Primadasa, S.Tr.Han. dengan memberikan penghormatan dan laporan bahwa Pos Kuller aman dan lengkap. Kemudian, disambut dengan Regu Jajar dari personel Pos Kuller.

Danrem 174 kemudian memberikan beberapa pengarahan kepada seluruh Prajurit yang ada di Pos Kuller.

"Selamat Datang di Kota Merauke, Selamat Datang Di Korem 174, Segera cepat menyesuaikan diri disini dengan Cuaca dan Medan yang ada. Sehingga bisa untuk melaksanakan tugas pokok serta mengambil hati rakyat di sekitar, serta selalu berdoa dimanapun dan kapanpun", Salah satu pesan dari Danrem 174.

Setelah selesai memberikan pengarahan, Danrem juga memberikan bingkisan sebagai bentuk dukungan moril bagi Prajurit Pos Kuller Satgas Yonif 511 yang diterima langsung oleh Danpos Kuller disaksikan di depan seluruh personel Pos tersebut.

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P. yang juga ikut mendampingi kunjungan Komandan Korem ke Pos Kuller dan Pos Tomerau tersebut juga ikut bangga dan senang karena salah satu Pos nya dikunjungi oleh Danrem 174.

"Kunjungan ini merupakan salah satu kunjungan yang sangat berarti bagi kami Satgas Yonif 511, dan apa yang disampaikan dan diberikan kepada kami menjadi penambah semangat kami. Kunjungan ini seperti lawatan seorang Ayah kepada Anaknya. Dan kami sangat merasa Senang dan Bangga di kunjungi oleh Bapak Danrem 174/ATW", Ucap Dansatgas Yonif 511.

Dansatgas Yonif 511/DY juga berharap semoga amanah yang diberikan kepada Yonif 511/DY untuk melaksanakan tugas di tanah Merauke ini, dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Setelah dari Pos Kuller kemudian Danrem 174 melanjutkan perjalanan kembali ke Makorem Merauke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update