Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Personil Polsek Koto Tangah bersama Siswa Latja SPN Polda Sumbar Melaksanakan Giat Jumat Bersih

Sabtu, 12 November 2022 | November 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T04:04:53Z

PADANG | Giat Jumat Bersih Personil Polsek Koto Tangah bersama Siswa Latja SPN Polda Sumbar Pada Hari Jumat, Tanggal 11 November 2022, Pukul 09.00 Wib, di Masjid Nurussakinah Kel. Lubuk Buaya Kec. Koto Tangah Padang.


Sesuai dengan Program Bapak Kapolresta Padang yakni pelaksanaan  Jumat bersih yang dilaksanakan di Masjid Masjid  dan  Kapolsek Koto Tangah AKP AFRINO, SH.MH bersama seluruh personil Polsek Koto Tangah dan siswa Latja SPN Polda Sumbar sebanyak 24 orang didampingi oleh 2 (dua) orang pengasuh melaksanakan Jumat Bersih di Masjid Nurussakinah Kel. Lubuk Buaya.


Rangkaian kegiatan berupa, Apel persiapan Jumat bersih dipimpin Kapolsek Koto Tangah, Seluruh personil yang terlibat Jumat bersih melaksanakan pembersihan pada halaman dan dalam Masjid Nurussakinah, Pemberian bantuan uang tunai dan sembako dari Kapolresta Padang Kombes Polisi Ferry Harahap, S.I.K.,M.SI yang diserahkan oleh Kapolsek Koto Tangah AKP AFRINO, SH.MH kepada Pengurus Masjid Nurussakinah Bpk. Nasrul dan terakhir melakukan Photo bersama.


Humas Sek Koto Tangah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update