Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Tak Pernah Tersentuh Bantuan, Pas Di Konfirmasi Oleh Jurnalis dan Ormas Pak Wali Nagari Bungkam Seribu Bahasa

Rabu, 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T06:55:45Z

 


PESSEL | Berdasarkan laporan dari salah seorang warga di daerah Kenagarian Barung Barung belantai tengah kecamatan koto XI Tarusan kabupaten pesisir Selatan yang tidak pernah mendapatkan bantuan dari desanya.


Tim media bergerak melakukan konfirmasi langsung kelokasi kejadian, tepatnya kenagarian baruang baruang balantai pada hari Rabu 30 Desember 2022.


Konfirmasi kami yang pertama dengan mendatangi Kantor wali nagari Barung Barung belantai tengah setelah itu ke kantor camat koto XI Tarusan.


Saat mendatangi kantor wali nagari Barung Barung belantai, tim mendapatkan kabar bahwa pak wali tidak ada di tempat.


Ada beberapa orang pegawai kantor yang kami jumpai, dan berdasarkan keterangan dari salah seorang pegawai bagian kasi pemerintahan mengatakan pak wali sedang keluar kantor.


Keterangan dari warga sekitar pun kami mintai juga, Aidil Usman sudah lima hari ini tidak ada kelihatan dan tidak ada kabarnya.


Setelah itu kelanjutannya kami Tim media langsung bergeser ke kantor camat, dan yang berjumpa dengan kami Sekcam Arfilus SH.


Dari keterangan Arfilus memang betul dia mengetahui dana desa dan dana bantuan lainnya itu sejak dua tahun ini sudah terbagi dan memang tidak adanya pembangunan fisik mempergunakan dana desa.Dan soal Aidil yang tidak masuk kantor pun di bahas sedikit oleh Sekcam ini, Karena ada permasalahan pribadi juga katanya .


Hingga berita ini di terbitkan, Tim media ini masih tetap mencoba menghubungi pak wali via telpon atau watshapp, namun tetap belum juga di angkat dan di balas watshapp wartawan ini


Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update