Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Jadi Santa Claus Bagikan Bingkisan Dan Pesan Perdamaian

Selasa, 06 Desember 2022 | Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T10:56:21Z

Sorong Papua Barat  | Koramil 1802-06/Klamono melaksanakan kegiatan Santa Claus bersama Jemaat GKI Lahairoy Klamono yang melibatkan anggotanya dengan memberikan bingkisan Natal ke warga dan anak – anak bertempat   Distrik Klamono, Distrik Kjasafet dan Distrik Malabotom Kabupaten Sorong. Selasa, (6/12/2022).


Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi mengatakan acara yang dimulai dengan  kegiatan Pit hitam mencari anak - anak yang nakal, lalu datanglah santa claus menyelamatkan dengan memberikan nasehat tentang hidup damai saling mengasihi serta memberikan bingkisan sebagai ungkapan syukur. Semua kegiatan santa claus  diperankan oleh anggota Koramil 1802-06/Klamono.


Masi kata Danramil, masyarakat yang hadir sangat antusias dan senang karena baru pernah terjadi ada santa claus yang diselenggarakan oleh koramil, selesai kegiatan pembagian bingkisan kepada anak - anak Danramil serta santa Claus melaksanakan foto bersama didampingi Jemaat GKI LAHAIROY.


Selesai pembagian bingkisan Bapak pendeta GKI Lahairoy Klamono ucapkan banyak terimakasih atas partisipasi Koramil dalam menyambut Natal pendeta berjanji akan menyampaikan kepada jemaat atas segala jasa baik Koramil juga akan menyampaikan pesan perdamaian,"Tuturnya".


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update