Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Miris, SDN 36 Dusun Kecamatan Koto XI Tarusan Pessel Butuh Perhatian Khusus Pihak Terkait

Kamis, 08 Desember 2022 | Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T22:00:40Z

 


TARUSAN | Kepala Sekolah SDN 36 Dusun Armanida S. Pd. SD sangat berkeinginan berbuat banyak selama menjabat kepala sekolah ini, tapi baru ini yang dapat saya perbuat karena mungkin murid yang sedikit dan guru honorer yang banyak, Tarusan Senin 05 Desember 2022.


"Banyak yang harus dibenahi di sekolah ini.Ruang belajar yang nyaman tentunya pasti akan membuat murid-murid nyaman belajar juga", ujar kepsek ramah ini pada awak media.


"Seperti pustaka kami yang rusak dan dua buah lokal yg tidak layak lagi pakai.karena   bantuan yang kami terima belum ada, yang kami terima cuma dana PIP anak itu semuanya sudah di bagikan, ulas Bu Kepsek".


Dari komite kami belum ada mendapatkan bantuan,tapi kami ada jalan yang diminta Komiter ke anggota DPRD.Dana tersalurkan dari dana apresiasinya   dan jembatan kami itu dulu roboh, sekarang sudah diperbaiki, Katanya.


Harapan saya kedepannya,Semoga apa yang kami inginkan untuk perkembangan pembangunan fisik sekolah ini segera mendapat perhatian dari dinas terkait.itu harapan saya, pungkasnya.


FS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update