Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Peka Dengan Situasi Babinsa Sorong Barat Bantu Warga Binaan Siapkan Rumah Ibadah

Selasa, 06 Desember 2022 | Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T10:54:24Z

Sorong Papua Barat  | Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Supriyanto membantu warga binaan mendirikan tenda terpal yang akan di gunakan untuk ibadah di rumah Bapak Saidora bertempat di kelurahan Rufey Distrik Sorong Barat. Selasa (6/12/2022).


Sebelum mendirikan tenda Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong terlebih dahulu berkomunikasi dengan Bapak Saidora yang akan mengadakan ibadah di rumah pribadinya, oleh karena itu Babinsa Serma Supriyanto datang membantu memasangkan tenda yang dari terpal tersebut. "Babinsa yang peka dan siap membantu warga binaan"


Serma Supriyanto mengatakan bahwa sebagai Babinsa kita dituntut peka terhadap situasi dan kondisi yang ada di wilayah, dan setiap saat juga Babinsa harus selalu ada untuk warga baik disaat suka maupun duka. Sehingga, terjalin hubungan yang harmonis dengan warga, guna terwujudnya kemanunggalan TNI Rakyat.


Menjadi bagian dari masyarakat, sudah menjadi keharusan bagi kita sebagai Babinsa untuk selalu ada ditengah-tengah warga baik disaat suka maupun duka. Tidak lupa juga Bapak Saidora mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat yang telah meminjamkan terpal dan langsung membantu menyiapkannya," Tutupnya".


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update