Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Babinsa Sorong Kota Ingatkan Masyarakat menjaga kebersihan melalui komsos

Kamis, 19 Januari 2023 | Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T05:34:43Z

 


RM86,Sorong Papua Barat Daya |  Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai sarana meningkatkan keakraban dan keharmonisan dengan warga binaan. Seperti yang dilakukan Serda Imam Masduki Babinsa Koramil 1802-01/Sorong kota yang melaksanakan kunjungan rutin Komsos bersama di Kompleks RT 02 RW 04 Jln. Madukoro Kelurahan Klasaman Distrik Klaurung,provinsi Papua barat Daya, (20/01/2023).


Komunikasi Sosial merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan warga binaannya. Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa juga merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat.

Dalam Komsos tersebut, Serda Imam Masduki menghimbau kepada warga agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, agar warga menjadi nyaman dan terhindar dari berbagai macam penyakit.” Ujarnya.


Lingkungan yang bersih bukan saja indah untuk dipandang tetapi sangat menunjang kesehatan dari masyarakat secara umum, dimana dengan lingkungan yang bersih dapat meminimalisir kemungkinan berkembangnya penyakit penyakit tertentu di lingkungan kampung, kata serda Imam Masduki.


Ucapan terimakasih disampaikan oleh bapak Samsuri sebagai warga Kompleks RT 02 RW 04 Jln. Madukoro Kelurahan Klasaman, atas kepedulian Babinsa Koramil 1802-01/Sorong kota dalam mengajak warga menjaga kebersiahan lingkungan. Dirinya sangat berharap kepadanya agar tidak jenuh mengingatkan warga untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar kampung sehingga dapat menunjang kesehatan warga dalam bekerja dikeseharian warga. “Lanjutnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update