Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

TNI Perbaiki Rumah Rusak di Maybrat

Jumat, 10 Februari 2023 | Februari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T03:58:13Z

 


RM86,Maybrat Papua Barat Daya | Kasi Ter Kasrem 181/Praja Vira Tama (PVT) Kolonel Inf Prasetyo Djoko, T.S., M.Si (Han) didampingi Dandim 1809/Maybrat Letkol Inf Yoannes Andi Wibowo, melaksanakan pembenahan dan perbaikan rumah warga di kampung wilayah Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya. Jumat (10/02/2023).


Kegiatan tersebut untuk memperbaiki  rumah masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kasiter Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Prasetyo Djoko. T.S., M.Si (Han) bersama rombongan tukang dari Korem 181/PVT yang berada di wilayah Kabupaten Maybrat.


Kegiatan perbaikan atau pembenahan  rumah warga yang  dilaksanakan selama beberapa hari dan mulai dari hari pertama perbaikan di Kampung Kisor 2 Rumah, di Kampung Imsun 5 Rumah dan Kampung Buohsa 1 Rumah. Dilanjutkan hari kedua  melaksanakan pembenahan rumah warga di Kampung Faankairo sebanyak 4 rumah, di Kampung Sory sebanyak 7 rumah.

Dan hari ketiga Kampung Kisor 2 rumah dan Kampung Imsun 5 rumah serta kegiatan ini akan terus berlangsung hingga rumah warga di wilayah Maybrat berangsur lebih Baik.


Kemudian menurut Kasi Ter Kasrem 181/PVT dalam penyampaiannya  kepada Masyarakat bahwa maksud dan  tujuan kami datang kesini untuk membantu warga Masyarakat.

Memperbaiki jendela-jendela rumah yang mengalami kerusakan agar warga bisa nyaman tinggal dirumah masing-masing,"Tuturnya".


Selanjutnya Kami juga berharap agar  warga masyarakat bisa dapat  mendukung kegiatan kami ini sehingga kegiatan tersebut bisa dapat  berjalan dengan baik dan lancar, "Harapannya".


Semoga dengan perbaikan rumah ini saudara kita yang masih di hutan bisa segera kembali ke kampung  dan menempati rumah. "Pungkasnya"

Perwakilan warga masyarakat menyampaikan terimakasih kepada pihak TNI yang telah membantu secara langsung  Perbaikan ini,"Ucapnya".


Ikut serta membantu kegiatan Pemasangan Jendela yaitu Pasi Ops Kodim 1809/Maybrat Letda Inf Gufron Banu, Danpos Kisor Letda Iwan Sayudi, Danpos Imsun Letda Renaldi, Babinsa Kisor dan Para Tukang dari Korem 181/PVT serta anggota kodim Maybrat dan Warga Masyarakat.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update