Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Komandan Pasmar 3 Hadiri Pelepasan Kontingen KTNA Papua Barat Daya Dalam Rangka Mengikuti Pekan Nasional Ke XIV

Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-07T12:14:18Z

Kota Sorong Papua Barat Daya | Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menghadiri pelepasan kontingen Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) yang dilepas langsung oleh Pj Gubernur Papua Barat Daya Drs. Dr. Muhammad Musa,ad, M.Si di Gedung Ec. Lambert Jitmau Walikota Sorong Jl. Mambruk No. 24, Kel. Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.Rabu (07/06/2023)


Kota Padang Provinsi Sumatera Barat yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Penas KTNA ke XIV tahun 2023 yang merupakan agenda penting pemerintah dalam membangkitkan semangat dan tanggung jawab serta kemandiriaan para petani dan nelayan untuk membangun sektor pertanian juga perikanan sehingga kedepannya dapat bersaing di mancanegara.


Pada kesempatan itu Komandan Pasmar 3 menyampaikan jagalah nama baik provinsi Papua Barat Daya dan ikuti semua aturan yang telah ditetapkan oleh panitia Nasional serta taati adat istiadat masyarakat setempat dan saling menghormati.


Pada pelepasan tersebut turut di hadiri Pj Bupati Sorong Yan Piet Moso, S. Sos., M. Si, Aspotmar Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Jimmy Rumelus Pelupesi, Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Christian Pieter Sipahelut, Danpomal Koarmada III Letkol Laut (PM) Golkar Nowo Pamilito dan Dandim 1802/Sorong.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update