Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Kapolda Sumbar buka Lomba Memancing Gratis, Peringati HUT RI ke-78

Jumat, 18 Agustus 2023 | Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T12:54:21Z

 


Sumbar, Rakyat Merdeka 86 | Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH telah secara resmi membuka lomba memancing gratis di embung Rusun Polda Sumbar dalam rangka perayaan HUT RI yang ke-78, Jumat (18/8) pagi.


Lomba memancing ini menawarkan hadiah utama berupa sepeda motor listrik bagi peserta yang berhasil menangkap ikan dengan pita. 


Tanda dimulainya lomba memancing tersebut, ialah dengan diawali pelemparan pancing oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono dan dilanjutkan oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si serta Pejabat Utama Polda Sumbar. 


Acara ini telah dirangkai dengan kegiatan penanaman pohon sebagai bagian dari upaya melestarikan lingkungan. 


Peserta lomba memancing antusias mengikuti acara ini, yang berlangsung dengan semarak di tengah alam yang indah. Lomba memancing ini menarik ratusan peserta yang bersemangat, dengan hadiah utama berupa sepeda motor listrik untuk peserta yang berhasil menangkap ikan dengan pita. 


Sementara, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik mengatakan, lomba memancing tersebut merupakan rangkaian dari Polda Sumbar memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


"Semoga acara ini mampu mengukir kenangan berharga sekaligus mempererat persatuan dalam menyambut kemerdekaan Indonesia," katanya.


Sebelumnya kata Kabid Humas, Polda Sumbar juga menggelar lomba Badminton Piala Kapolda Sumbar CUP 2023.


Lomba tersebut berlangsung sejak tanggal 14 Agustus hingga tanggal 17 Agustus 2023, yang dibuka langsung oleh Kapolda Sumbar. 


Lomba Badminton ini diikuti oleh 400 orang lebih peserta, yang berasal dari anggota Polri, antar instansi dan juga anak-anak. 


"Selain menjaga kesehatan dengan berolahraga, Lomba Badminton ini untuk mencari bibit unggul," ungkapnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update