Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Memeriahkan HUT RI Ke-78, Kapolres Raja Ampat Bersama Bupati Membagikan bendera merah putih

Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T11:57:06Z

 


Waisai PBD (15/08/2023)  | Menjelang HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 78,setiap tahun di bulan Agustus Kapolres raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran S.IK,M.IK yang di dampingi bupati raja ampat Abdul Faris umlati S.E bersama PJU polres raja Ampat dan OPD ikut membagikan bendera merah putih yang bertempat di Jln. Jend.Sudirman depan Pos Lantas, Kelurahan Waisai Kota, Distrik Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat.senin (14/08)


Pembagian bendera merah putih sebanyak 500 buah kepada masyarakat dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-78 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.IK,.M.IK di dampingi bupati raja Ampat bersama PJU polres raja Ampat dan OPD Pemda raja Ampat.


Menurut Kapolres raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran S.IK,M.IK saat di dampingi bupati raja Ampat Abdul Faris umlati S.E mengatakan bahwa,Kegiatan tersebut yang dimulai oleh

Kapolres Raja Ampat bersama Bupati Raja Ampat serta didampingi OPD dilingkup Pemda Raja Ampat ikut membagikan bendera merah putih kepada masyarakat sebanyak 500 buah bendera,"ucapnya".


Lanjut Kapolres dalam penyampaian bahwa saat ini saya sebagai Kapolres bersama bapak bupati raja Ampat juga ikut dalam pembagian bendera merah putih kepada masyarakat dalam rangka menyemarakan HUT RI ke - 78 Tahun 2023.


"Selanjutnya disisi lain dengan adanya pembagian bendera ini semoga masyarakat Raja Ampat lebih menggugah rasa nasionalisme dan cinta tanah air"tegasnya.


Pembagian bendera merah putih yang di laksanakan oleh Kapolres Raja Ampat kepada masyarakat sebanyak 500 buah bendera merah putih dan mendapat partisipasi baik oleh warga masyarakat Kabupaten Raja Ampat. 


"Sehingga dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat lebih memiliki rasa nasionalisme dan cinta akan tanah air Indonesia,"tuturnya.


Mengakhiri kegiatan tersebut, serta guna meningkatkan giat intelijen dengan melakukan monitoring dan deteksi dini menjelang, pada saat dan setelah peringatan HUT RI ke 78 di Wilayah Kabupaten Raja Ampat sehingga dalam pelaksanaannya berjalan aman dan kondusif,"tutup".


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update