Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Taklimat Awal Audit Kinerja Itjen TNI Periode III Tahun 2023

Selasa, 01 Agustus 2023 | Agustus 01, 2023 WIB Last Updated 2023-08-01T11:10:19Z

Rakyat Merdeka 86,Sorong Papua Barat Daya  | Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., mengikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Itjen TNI Periode III tahun 2023 yang dipimpin oleh Irops Itjen TNI Laksma TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.Ap., C.Fr.A., selaku Pengendali Teknis (Dalnis) di ruang rapat Puskodal, Mako Pasmar 3, Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Jl.Sorong Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (01/08/2023)


Kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI merupakan kegiatan yang Independent dan Objektif dalam bentuk pemberian keyakinan serta konsultasi yang dirancang untuk memberi nilai tambah guna meningkatkan operasional dalam mewujudkan tujuan organisasi. 


Dalam sambutannya Itjen TNI mengatakan maksud dan tujuan kegiatan audit ini adalah untuk melihat kesiapan operasional satuan, program latihan angkatan, pelaksanaan program werving prajurit TNI, pengadaan barang dan jasa serta laporan keuangan juga anggaran.


Lebih lanjut Itjen TNI mengucapkan terimakasih kepada Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos.,  yang telah memfasilitasi kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itjen TNI periode III di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya.


Ikut menghadiri dalam pembukaan taklimat awal tersebut Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumban Toruan, S.Sos., M.Si., Irkoarmada III Laksma TNI Achman Santoso, S., E.M.Han., M.M., dan Danlantamal  XIV Laksma TNI Dheny Prasetyo.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update