Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Tanamkan Jiwa Patriotisme Sejak Dini, Pasmar 3 Terima Kunjungan Tk Islam Guppi 1 Kota Sorong

Rabu, 09 Agustus 2023 | Agustus 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T12:02:34Z

 


Kota Sorong Papua Barat Daya  | Dalam rangka mengenalkan dan mengedukasi sejak usia dini, Prajurit Denmako Pasmar 3 menerima kunjungan TK Islam Gabungan Usaha Perbaikan Pendidikan Indonesia (GUPPI) 1 Kota Sorong di Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya.Rabu (09/08/2023)


Kedatangan TK Islam GUPPI 1 tersebut diterima langsung oleh Paurtu Staf Pers Pasmar 3 Lettu Mar Poltak Hutagalung yang memberikan sedikit gambaran tentang lingkungan Pasmar 3. Kegiatan ini dikemas dengan santai serta humanis sehingga anak-anak dapat mengekspresikan secara bebas mengenai hal apa saja yang mereka tanyakan. 


Semangat dan antusias terpancar dari wajah anak-anak tersebut ketika menyimak penjelasan tentang peranan dan tugas pokok Korps Marinir TNI Angkatan Laut dalam menjaga keamanan dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Di samping itu juga, para siswa-siswi berkesempatan untuk mengenal jenis alutsista yang dimiliki oleh Pasmar 3 yang merupakan hasil buatan karya anak bangsa yang diproduksi oleh PT Pindad Indonesia Persero.


Di tempat terpisah Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menyampaikan bahwa, semoga kehadiran Pasmar 3 ini dapat menarik minat siswa siswi pelajar ataupun mahasiswa tentang TNI AL khususnya Korps Marinir, sehingga diharapkan mampu menjadi generasi penerus TNI AL khususnya di wilayah Papua Barat Daya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update