Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Kasi Intel Kasrem 181/PVT Mengikuti Rapat Sinergitas Anggota Forkopimda Provinsi PBD

Jumat, 08 September 2023 | September 08, 2023 WIB Last Updated 2023-09-08T10:16:53Z

 


Sorong PBD  |  Kasi Intel Kasrem 181/PVT Letkol Inf  Dody Yudha, S.I.P., M.Tr (Han) menghadiri rapat sinergitas anggota forkopimda Provinsi Papua Barat Daya. Dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilihan DPRP dan DPRK tahun 2023, serta pemilihan umum serentak tahun 2024. Rapat dipimpin oleh asisten 2 bidang ekonomi pembangunan Provinsi Papua Barat Daya Jhony Way, S.Hut, MSi. Kegiatan dihadiri sekitar 20 orang yang bertempat di ruang Dahlia Lantai 2 hotel Aston, di Jalan Basuki Rahmat Kilo Meter 7,5 Kelurahan Remu Selatan, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya, Jumat (08 September 2023).


Dalam sambutannya  Kasi Intel Kasrem 181/PVT  Letkol Inf Dody Yudha, S.I.P., M.Tr (Han) menyampaikan “Kami TNI AD dalam menyikapi pemilu kami Netral, sesuai petunjuk pimpinan melalui ST kami tidak boleh memberi arahan apalagi mengomentari”, Ungkap Kasi Intel Kasrem 181/PVT.


“Lebih fokus pada pemilihan DPRP dan DPRK hal yang paling penting dilaksanakan adalah proses rekrutmen yang harus fer dan terbuka sehingga tidak menimbulkan konflik”, Ujarnya.

 

“Kami dilapangan telah memantau dan memetakan daerah-daerah rawan pada pelaksanaan pemilu hal ini bisa menjadi acuan bagi kita dalam pengambilan kebijakan untuk kelancaran pelaksanaan pemilu”, Pungkasnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update