Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Danyonmarhanlan X Hadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Pencarian Dan Pertolongan Tahun 2023

Selasa, 28 November 2023 | November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T13:20:30Z

 


Jayapura, Rakyat Merdeka 86 | Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhamad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla mewakili Komandan Lantamal X Brigjen TNI Marinir Ludi Prastyono, M.Tr.Opsla menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Pencarian dan Pertolongan Tahun 2023 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Horison Ultima, Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Selasa (28/11/2023).


Kegiatan pembukaan rapat yang dipimpin oleh Kepala seksi operasi (Kasi Ops) Kantor pencarian dan pertolongan Jayapura Bapak Marinus B. Ohoirat mengusung tema "Melalui Rapat Koordinasi Pencarian dan Pertolongan Kita Tingkatkan Koordinasi dan Kerjasama antar Instansi dalam Upaya Penyelenggaraan Pencarian dan Pertolongan terhadap Kondisi yang Membahayakan Manusia (KMM) "ORANG TENGELAM" di Wilayah Kota Jayapura".


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhamad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla., dalam hal ini mewakili Danlantamal X menyampaikan bahwa Rapat koordinasi ini sebagai sarana atau media konsolidasi antara Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Jayapura dengan Dinas/Lembaga guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan memperkokoh kerjasama. Dengan terjalinnya kerjasama dan sinergitas antara semua unsur, baik itu Pemerintah Daerah, TNI-Polri dan masyarakat keberhasilan operasi SAR dapat terwujud.


Peserta rapat koordinasi pencarian dan pertolongan Tahun 2023 berjumlah 35 peserta yang berasal dari TNI-POLRI, instansi vertikal dan  organisasi swasta serta relawan pemerhati masalah kemanusian dan dinas terkait wilayah Kota Jayapura.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update