Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Hj. Nevi Zuairina Anggota DPR RI Komisi VI, Silaturrahmi bersama Kelompok Tani Sadar Di Kenagarian Sinuruik Kecamatan Talamau

Rabu, 08 November 2023 | November 08, 2023 WIB Last Updated 2023-11-08T16:22:30Z


RAKYAT MERDEKA 86 |Hj. Nevi Zuairina Silaturrahmi bersama Kelompok Tani Sadar yang ada di Kenagarian Sinuruik Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman barat, 05/11/2023.

Seperti biasanya Ibu Hj. Nevi Zuairina datang berkunjung ke dapilnya dalam hal mengunjungi konstituennya untuk menyerap aspirasi langsung sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Untuk kali ini ibu Hj. Nevi Zuairina menyempati untuk datang ke kecamatan talamau bertemu dengan kelompok tani sadar yang ada di nagari sinuruik, Kedatangannya di sambut baik oleh Kelompok Tani Sadar.

Selain bersosialisasi dan menyampaikan programnya, Hj. Nevi Zuairina juga menyalurkan bantuan 1 unit Alsintan hand traktor untuk kelompok tani sadar, dan berpesan agar alsintan ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan kelompok.

"Saya berharap agar Alsintan ini dapat diperuntukkan dan di manfaatkan untuk kepentingan kelompok, dan semoga dengan adanya Alsintan ini bisa membantu memudahkan dalam proses kerja di sawah" tuturnya

Dalam pertemuan tersebut Hj. Nevi Zuairina juga meminta doa dan dukungannya agar bisa melanjutkan kembali menjadi Anggota DPR RI di tahun depan.

Kemudian Ketua kelompok tani menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh ibu Hj. Nevi Zuairina semoga sukses dan sehat selalu.
(syafri.m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update