Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Zeda Merasa Hanya Menjadi “Budak Seks” Semata

Kamis, 02 November 2023 | November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-02T13:54:35Z



RAKYAT MEREKA 86 |Sebuah kabar mengharukan baru saja menimpa Zeda Salim, mantan presenter kondang tanah air. Melalui akun instagramnya mantan news anchor di RCTI dan juga infotainment Silet tersebut mengakui dirinya telah ditelantarkan dan mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Habib Ali Jindan suaminya.

Wanita berparas cantik yang  telah mantap berhijab dan menekuni agama Islam sejak 2017 lalu ini menyebut bahwa ia  sering mendapat perlakuan kasar dari sang suami.

Bahkan kata Zeda, dirinya juga pernah ditelantarkan selama enam bulan lamanya, tidak dinafkahi lahir dan batin, tidak pernah diakui sebagai istri di depan umum, dan hanya menjadi budak seks semata.

Sebenarnya kata Zeda pada wartawan, kisah sedih dirinya ini sudah sering ia ceritakan dalam acara talkshow televisi sejak 2022. 
Kisah sedih itu katanya, berawal saat ia menikah dengan Al Habib Ali Bin Abdul Aziz Bin Jindan pada 2021, yang dikenalnya melalui media sosial Facebook.

Dikatakannya, setelah dua kali bertemu, Zeda Salim dengan mantap diperistri oleh Ali Jindan secara siri sebagai istri kedua. 

Menurut dia, atas pertimbangan bahwa suaminya ini seorang ulama, maka ia yakin bahwa Ali Jindan bisa membimbingnya dengan baik. 

Sebelum menikah, katanya, dirinya diundang bersama kedua orang tuanya di pesantren milik Ali Jindan di Bekasi.

Presenter cantik ini kepada wartawan mengaku mengatakan bahwa suaminya telah merampas hak-haknya sebagai seorang istri.

Lebih parahnya, kata Zeda Salim menambahkan, ia juga sempat tidak diakui sebagai istri oleh suaminya. Selama menjalani bahtera rumah tangga, ia juga tidak diperkenankan untuk hamil oleh sang suami.

Karena itu kata Zeda Salim, ia telah melaporkan perbuatan suaminya kepada pihak berwajib demi mendapatkan keadilan. 

Di sisi lain, wartawan belum memukan ucapan sang habib yang memberikan klarifikasi apapun. (Anul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update