Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Perokris PLN Sorong berbagi bersama Panti Asuhan Cipta Waris Papua

Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T13:16:03Z

Sorong PBD, Rakyat Merdeka 86 | Momentum hari raya Natal, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sorong melalui Persatuan Rohani Kristen (Perokris) menyalurkan bantuan berbagi kebahagiaan kepada panti asuhan Cipta Waris Papua, Aimas, (08/12/2023).


Bantuan dengan total nilai sebesar Rp. 5.000.000 dibagikan dalam bentuk pakaian dan sembako.


Sumbangan ini merupakan kontribusi dari para Pegawai PLN, Pegawai PLN Group, Persatuan Istri Karyawan PLN, Para Pegawai Milenial PLN Group, Tenaga Alih Daya serta simpatisan.

Ketua Perokris PLN UP3 Sorong.


Marthen Henderson selaku Manager PLN UP2K Papua Barat Daya mengatakan, bantuan tersebut merupakan semangat kepedulian insan PLN untuk berbagi kasih kepada sesama.


“Semangat Natal bukan hanya untuk diri pribadi saja namun lebih dari itu kita bisa berarti dengan berbagi kepada sesama. Seperti hari ini dengan anak-anak panti asuhan bukan dilihat dari nilai bantuan namun kehadiran dan perhatian juga dibutuhkan bahwa kebaikan selalu ada,” ungkap Marthen Henderson.


Dikesempatan yang sama, Jimbel M. Pandjaitan selaku Ketua Perokris PLN Sorong mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bagian implementasi Kolaborasi dari tata nilai AKHLAK dalam hal peduli untuk sesama.


“Sejalan dengan semangat kami berupaya berbagi energi kebaikan dan kepedulian, semoga kelak adik-adik bisa menjadi penerus pembangunan bangsa dan semangat mengejar cita-cita” ungkap Jimbel.


Pengurus Panti Asuhan Cipta Waris Papua, Pendeta Maria Lelia menyampaikan terima kasih kepada PLN yang telah peduli terhadap anak-anak panti asuhan.


“Kami ucapkan terima pengurus berikan bantuan untuk anak-anak panti asuhan. Kami tidak bisa membalas kebaikan PLN, semoga Tuhan meberikan berkat untuk pelayanan Bapak/Ibu PLN," ungkap Maria Lelia.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update