Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Songsong Tahun Baru 2024, Koarmada III Gelar Doa Bersama

Jumat, 29 Desember 2023 | Desember 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T13:20:24Z

Sorong PBD, Rakyat Merdeka 86 | Untuk menyongsong tahun baru 2024 dan tinggalkan tahun 2023, Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M. Tr.Opsla , Pejabat Utama,  dan seluruh Prajurit dan PNS Komando Armada III (Koarmada III) serta Prajurit Resimen Kavaleri 3 Sorong mengikuti Do’a Bersama yang dilaksanakan ditempat Ibadah yang berada di Kesatrian Mako Armada III, Katapop Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat Daya. Jum’at,(29/12/23).


Do’a Bersama Prajurit dan PNS yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Baiturrahman seteelah pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah, sedangkan yang beragama Kristen melaksanakan Do’a Bersama di Gereja Oikumene, dan yang beragama Hindu di Pura Pura Jala Sukma Koarmada III.


Adapun kegiatan ini sebagai refleksi dan evaluasi serta intropeksi diri di tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024 serta memanjatkan doa dan harapan untuk memaknai diri dalam tahun baru 2024 mendatang untuk lebih baik lagi dan juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang merupakan bagian dari pembinaan mental spiritual prajurit. 


Tidak hanya itu doa bersama ini untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas - tugas ke depan dan merupakan ungkapan rasa syukur di tahun 2023 yang sudah berjalan dengan baik, serta memohon agar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update