Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Kapolda Papua Barat Pimpin Apel Perdana Diawal Tahun 2024, Sampaikan Apresiasi Hingga Tantangan Tugas Di Tahun 2024

Senin, 08 Januari 2024 | Januari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T12:13:25Z

Manokwari, Rakyat Merdeka 86 | Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Johnny Edizon Isir,M.T.C.P. pimpin apel perdana apel pagi di lapangan Apel Mapolda Papua Barat,Senin (8/1) dan beberapa penekanan disampaikan Kapolda dihadapan personil Polda Papua Barat terkhusus terkait pemilu 2024 yang akan berlangsung," tegasnya".


"Terimakasih dan apresiasi seluruh personil di wilayah hukum Polda Papua Barat atas pelaksaan tugas yang dilaksanakan dengan penuh semangat dedikasi kepada seluruh masyarakat di Papua Barat" ucap Kapolda.


"Saya mengingatkan ada beberapa pantangan tugas yang saat ini dilakukan yang akan kta hadapi. Pertama pengamanan pelaksaan agenda nasional pemilu 2024 saat ini kita menggelar iperasi mantap brata mansinam 2024, khusus untuk anggota melaksanakan tugas pengamanan suatu kehormatan, laksanakan dengan penuh integritas dan kesetiaan. Setiap tahapan penyelenggaraan pemilu bisa berjalan dengan aman lancar dan tentu situasi tetap damai dan kondusif ditandai dengan aktifitas masyarakat di berbagai aspek tetap berlangsung." jelas Kapolda.


"Tahapan saat ini adalah kampanye, tanggal 21 smpai 10 Februari kampanye di media dan tanggal 11, 12, 13 dilanjutkan hari tenang 

Persiapkan kesiapan fisik dari kita semua,kesiapan mental, serta kesehatan." tambahnya. 


"Pilkada serentak juga harus dipersiapkan antisipasi dimajukan waktu pelaksnaannya. Persiapkan perencanaan operasi dengan baik.

Jangan terlena oleh kegiatan rutin, perangkat lunak agar dipersiapkan karena tantangan pelaksanaan akan lebih berat" ujar Kapolda.


"Rekan - rekan semua dimata saya merupakan aset terbesar bagi organisasi Polri khususnya kepada Polda Papua Barat. tidak ada yang melakukan penyimpangan, penyalahgunaaan wewenang, tindak pidana. Ini tuntutan harapan dari masyarakat." tegas Kapolda.


"Ruangan Kapolda selalu terbuka untuk anggota, bagi masyarakat saja terbuka apalagi untuk anggota" tutup Kapoda.


Senada dengan hal tersebut Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. mengatakan apel tersebut merupakan apel perdana Kapolda Papua Barat di tahun ini. Diharapkan seluruh personil dapat mempedomani dan menjadikan atensi seluruh arahan yang disampaikan.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update