Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Kolonel Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., Jabat Kadis minpers Koarmada III

Rabu, 10 Januari 2024 | Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T09:14:35Z

Sorong PBD, Rakyat Merdeka 86 | Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla, memimpin Serah Terima Jabatan atau Sertijab Kepala Dinas Adminstrasi dan Personel (Kadisminpers) Komando Armada III dan penyerahan jabatan Komandan Detasemen Intelijen (Dandenintel)  Koarmada III di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kab Sorong Papua Barat Daya. Rabu (10/10/24).


Dalam kegiatan tersebut Kolonel Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., secara resmi menjabat sebagai Kadiminpers Koarmada III, sedangkan pejabat Kadisminpers yang lama, yaitu Kolonel Laut (KH) Sarifuddin akan menempati jabatan baru sebagai Aspers Lantamal VII Makasar, sementara itu Letkol Laut (E) Agustinus Eliaser, S.H.,M.Tr.Hanla yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Detasemen Intelijen  Koarmada III selanjutnya akan menempati jabatan sebagai Indonesian Liaison Officer (ILO) Davao Filipina.


Dalam sambutannya Pangkoarmada III mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Laut (KH) Sarifuddin dan Letkol Laut (E) Agustinus Eliaser, S.H.,M.Tr.Hanla beserta keluarga atas dedikasi serta keberhasilan yang telah dicapai dalam organisasi. Semoga semua pengalaman penugasan yang diperoleh selama ini, dapat memberi manfaat dalam mengemban tugas yang baru.


Kemudian kepada pejabat baru Kadisminpers Koarmada III, diucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut, dan diharapkan dengan latar belakang pengetahuan serta pengalaman penugasan sebelumnya, akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai Kadisminpers Koarmada III. 


Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mengaplikasikan kemampuan profesi secara konseptual dan aktual untuk meningkatkan kinerja organisasi, khususnya kinerja seluruh Staf Disminpers, dalam meningkatkan kemampuan Koarmada III di bidang personel," ujar Pangkoarmada III".


Hadir juga dalam sertijab tersebut yaitu,Kepala Staf Koarmada III, Inspektur Koarmada III, Kapok Sahli Koarmada III, Pejabat Utama Koarmada III,Komandan Satuan dan Kepala Dinas Koarmada III serta Komandan KRI di jajaran Koarmada III.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update