Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Aipda Dian Wihendro Sisihkan Gaji Untuk Menolong Ratusan Anak Stunting

Rabu, 07 Februari 2024 | Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T13:06:33Z

Padang, Rakyat Merdeka 86 | Patut di contoh, Polisi yang satu ini. Dia adalah Aipda Dian Wihendro, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Lubeg ini sisihkan sebagian gajinya untuk berbagi dan peduli anak-anak Stunting di Kelurahan Banuaran, Kecamatan Lubeg, Kota Padang.


Kegiatan peduli bagi anak-anak Stunting kali ini dilaksanakan di Yayasan Berkah Amal, Kecamatan Lubeg, Rabu (24/1/2024), Ratusan anak Stunting menghadiri kegiatan tersebut.


Aipda Dian Wihendro mengatakan, ia menggandeng pihak Puskesmas Pulau Aia Parak Laweh, serta Camat Lubeg untuk melaksanakan kegiatan ini.


 "Kita mengundang tim gizi dari kesehatan Kota Padang, mengenai makanan bergizi untuk anak stunting," ungkapnya.


Alhamdulillah pada kegiatan kali ini, makanan yang bergizi seperti ikan, telor, daging dan sayuran sudah dimasak siap saji untuk anak stunting di kelurahan ini, serta susu dan buah buahan segar untuk anak stunting tersebut, ratusan anak datang.


Selain peduli terhadap anak stunting, pihaknya juga memberikan edukasi kepada orang tua anak-anak tersebut agar selalu memperhatikan anak tentang asupan makanan bergizi untuk anak.


"Untuk menuju Indonesia emas, anak tersebut harus kita perhatikan karena penerus bangsa nantinya," ungkap Dian.


Ia menambahkan, untuk kegiatan berbagi dan peduli anak-anak Stunting di wilayahnya tersebut akan dilaksanakannya setiap hari Rabu pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update