Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Antisipasi Gangguan Kamtib, Rutan Padang Sidak Kamar Hunian WBP

Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T14:09:42Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |   Dalam upaya meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan, petugas Rutan Padang melakukan upaya deteksi dini berupa sidak razia ke kamar hunian WBP, Rabu (28/02/2024). 


Kegiatan sidak ke kamar hunian langsung di pimpin oleh Kepala Rutan Padang, Welli bersama dengan staf dan regu pengamanan. Sasaran dari kegiatan ini adalah barang terlarang : berupa narkotika, hp, sajam, dan barang terlarang lainnya.


Dari hasil razia ditemukan 2 sajam yang mana barang terlarang tersebut langsung di amankan untuk dimusnahkan ungkap Welli. Ka Rutan Padang tersebut juga menambahkan kita sudah melakukan segala upaya mencegah masuknya barang terlarang mulai dari pemeriksaan di pintu utama sampai dengan upaya penggeledahan di kamar hunian yang rutin kita lakukan seminggu 3  sampai 4 kali.


Welli secara tegas berkomitmen dengan seluruh anggota untuk tidak bermain - main apalagi mencoba memasukkan narkotika , hp, dan barang terlarang lainnya."Jika ditemukan terjadi pelanggaran, akan kita tindak tegas" pungkasnya.



@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update