Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

LOGISTIK KEPEMILUAN 2024 KABUPATEN PASAMAN BARAT SUDAH SAMPAI DI TALAMAU

Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-12T01:54:59Z

 



Pasbar, Rakyat Merdeka 86 |  Pendistribusian logistik Pemilu sudah di kirim oleh KPU Pasaman Barat ke Kecamatan Talamau hari ini Minggu 11 Februari 2024 . logistik kepemiluan yang dikirim akan di  tempatkan di sekretariat  PPK  Talamau ( Mespemda Talamau) sampai 2 Hari Mendatang .dalam pendistribusian langsung dikawal oleh anggota Kapolres pasaman Barat, Bawaslu  kabupaten Pasaman Barat , KPU Pasaman Barat, Panwaslu kecamatan dan pengawas serta penyelengara lainnya.

Kapolsek Talamau  Iptu. YULI DEKRI SH,MH  dalam hal ini menyampaikan kepada Rakyat Merdeka  bahwasanya sesampainya logistik pada hari ini di wilyah Talamau suluruh anggota dan personil Polsek , TNI  dan petugas yang berwenang  akan melakukan pengaman dan pengawasan lebih intensif sampai Logistik tersebut di salurkan sampai ke TPS di seluruh wilayah Talamau dengan baik dan aman. 

PAIMAL ANDRI  selaku ketua PPK Talamau menjelaskan bahwasanya hari ini kita telah menjemput logistik kepemiluan yang berada di wiliyah Talamau dengan baik dan sudah di Verifikasi ulang di Kantor KPU Pasaman Barat bebrapa hari sebelum ini.seluruh logistik  yang di salurkan hari ini dalam keadaan baik dan tersegel dengan rapi.untuk pendistribusian ke masing Masing TPS Akan dilaksanakan mulai hari selasa  .sehingga kita berharap tanggal 14 februari seluruh logistik sudah berada di TPS masing masing dan tanpa ada kekurangan dan kekeliruan.kita berharap dalam kepemiluan tahun 2024 ini bisa berjalan aman dan lancar sampai dalam penghitungan suara nanti. Wakabiro Rakyat merdeka D R S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update