Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

PASTIKAN KESIAPAN MENJELANG PELAKSANAAN PEMILU, CAMAT KOTO TANGAH KUNJUNGI RUTAN PADANG

Selasa, 06 Februari 2024 | Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T02:35:24Z

 


Padang, Rakyat Merdeka 86 | Camat Koto Tangah, Kota Padang, Darmalis kunjungi Rutan Padang, Selasa (6/2/2024).


Kunjungan kali ini dilaksanakan dalam rangka monitoring persiapan pemilu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Khusus Rutan Padang yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.


Camat Koto Tangah, Darmalis mengungkapkan TPS Khusus Rutan Padang ini perlu perhatian Khusus dari seluruh stake holder karena pemilihnya merupakan Tahanan dan Narapidana.


"Perlu perhatian khusus dan persiapan yang matang di TPS Rutan Padang karena pemilihnya adalah Tahanan dan Narapidana yang jumlahnya juga tidak sedikit" Ungkap Darmalis.


Di Rutan Padang sendiri, terdapat 3 TPS yang akan digunakan. Kepala Rutan Kelas IIB Padang mengungkapkan pihak Rutan Padang juga sudah berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sejak Februari tahun 2023 untuk persiapan pemilu di tahun 2024 ini.


"Kita sudah mempersiapkan dan berkoordinasi intensif dengan KPU sejak tahun 2023 untuk menyukseskan Pemilu Tahun 2024 di Rutan Padang. Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang sudah membantu. Semoga pelaksanaan pesta demokrasi di Rutan Padang nanti berjalan dengan aman dan tertib sehingga seluruh hak Tahanan dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Padang dapat terpenuhi." Ujar Welli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update