Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pelayanan Publik Rutan Padang Ramai Pengunjung

Selasa, 20 Februari 2024 | Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T10:20:25Z

Padang, Rakyat Merdeka86|  Pelayanan  Publik Rutan Kelas IIB Padang terpantau ramai pengunjung, Selasa (20/02/2024). Terpantau dari kondisi di lapangan keluarga WBP yang hendak membesuk keluarga nya di dalam Rutan Padang melebihi kapasitas antrian kunjungan. Hal ini terbukti banyak dari keluarga WBP yang tidak mendapati nomor antrian.


Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli menyampaikan bahwa untuk layanan kunjungan WBP setiap hari kita batasi. Untuk kunjungan besuk pada pagi hari kita batasi untuk 80 orang. Apabila melebihi kapasitas bisa mendaftar untuk kunjungan siang hari nya, pangkas Welli.


Karutan Padang tersebut juga menyampaikan permohonan maaf karena keterbatasan petugas dan tempat kunjungan di dalam Rutan juga terbatas maka untuk kunjungan WBP kita batasi setiap harinya. "Kunjungan adalahan termasuk Hak dari WBP kita akan layani semaksimal mungking walaupun masih banyak terdapat kekurangan Rutan Padang akan terus meningkatkan pelayanan bagi WBP termasuk pengunjung kita sudah menyediakan ruang bermain khusus anak dan kepada pengunjung disabilitas kisa sudah siapkan fasilitasnya" papar Welli.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update