Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Rutan Kelas IIB Padang Gelar Pemusnahan Barang Hasil Razia

Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T13:21:00Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Bertempat di depan Gedung Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Padang, Senin (19/02/2024) Kepala Rutan bersama dengan Kepala Kesatuan Pengamanan (Ka.KPR) Rutan Padang gelar pemusnahanan barang hasil razia kamar hunian WBP  dalam kurun 2 bulan terakhir ini. 


Barang bukti hasil razia berupa Handphone, charger HP, Headset, Colokan dan kabel listrik serta barang terlarang lainnya dimusnahkan dengan cara dibakar.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli menyampaikan bahwa kegiatan pemusnahan barang bukti merpakan upaya untuk mewujudkan Rutan Padang Zero Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba). "Untuk menghilangkan citra  citra negatif yang viral di media sesoal. Ayo menuju Zero HP dan kabel - kabel di kamar hunian', ujar Welli.


Karutan juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen penuh dalam upaya pencegahan Narkoba, khususnya di Rutan Padang. Senada dengan hal tersebut, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Padang, Melyadi Mulya menambahkan kita akan terus meningkatkan pengawasan berupa deteksi dini dan memperbanyak intensitas razia ke kamar hunian, hal ini kita upayakan dalam hal menciptakan kondisi Kamtib yang aman, semoga kedepannya Rutan Padang terbebas dari Halinar. 


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update