Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Rutan Padang Sambut Kunjungan Kejaksaan Negeri Kota Padang

Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-26T05:57:49Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Bertempat di Ruang Kerja Ka Rutan Padang, Kepala Rutan Padang sambut kunjungan dari perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Padang Senin (26/02/2024).


Kepala Rutan Padang, Welli, menyambut baik kunjungan tersebut dan mengapresiasi atas kerjasama antara Rutan Padang dan Kejaksaan Negeri. Kunjungan tersebut bertujuan untuk membangun sinergi dan kerjasama yang erat antara Rutan Padang dan Kejaksaan Negeri Padang dalam rangka penangangan perkara dan pembinaan narapidana di wilayah hukum Kota Padang. Pada pertemuan ini juga membahas isu dan menginventarisir permasalahan yang terjadi anatara kedua belah pihak.


“Terimakasih kami ucapkan kepada perwakilan Kajari Padang karena telah berkunjung."Kita siap meningkatkan kerjasama dengan Kejari Padang ke depan nya, ini penting untuk kelancaran tugas dan fungsi masing-masing organiasai" Ujar Ka Rutan


Pada kesempatan itu perwakilan Kajari Padang juga mengantarkan surat undangan mengenai persiapan Rakor Dilkumjakpol Tahun 2024. yang mana Rakor Dilkumjakpol ini adalah sebuah forum yang mempertemukan para aparat penegak hukum yaitu Pengadilan, Kemenkumham, Kejaksaan dan Kepolisian ditambah Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi di wilayah Kota Padang.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update