Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Temu Ramah Wartawan dengan DR. H .Yuspar SH.M.Mum

Jumat, 02 Februari 2024 | Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T14:13:38Z

 


Padang, Rakyat Merdeka 86 | Para wartawan mendoakan dan mengharapkan DR. Yuspar duduk terpilih menjadi anggota DPR RI utusan Sumatera Barat tahun 2024 ini harapan kita semua wartawan sangat percaya dan senang dalam suasana yang gembira.vsemoga suasana ini akan membawa harapan keadilan dimasa yang akan datang untuk Sumatera Barat, para wartawan menyambut baik gagasan-gagasan yang disampaikan DR. Yuspar.Padang 2 February 2024 


Acara ditutup dengan doa dan meminta kepada Allah Yang Maha Kuasa semoga DR. Yuspar terpilih menjadi anggota DPR RI 2024 untuk sumatera Barat lebih baik melindungi hak-hak rakyat sumatera Barat. 


Karena masalah yang sangat kental Sumatera Barat masalah keadilan hak-hak rakyat yang perlu diperjuangkan khusunya masalah sengketa tanah dan asset pemerintah sumatera barat yang tidak jelas sampai saat ini.


Diakhir kata ketua wartawan oline Anul Zufri selaku ketua MOI dan semua wartawan yang hadir mendukung 100 persen untuk Bapak DR. H.Yuspar, SH.M.Mum. untuk maju dan Insa Allah duduk anggota DPR RI dapil sumbar I mari kita sampaikan.


Jangan lagi masyarakat sumatera Barat tidak salah memilih pemimpin dan yang akan duduk menjadi anggota DPR RI utusan dari Sumatera Barat. 



DR.H. Yuspar, SH.M. Hum Calek DPR RI Nomor Urut 5 PPP Dapil Sumbar I beliau juga Mantan DIrektur Pelanggaran Ham Berat pada Kejaksaan Agung RI, Dosen Pasca Sarjana pada Universitas Ekasakti dan sekaligus Ketua Alumni Fakultas Hukum Unnes Padang. (Charles)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update