Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Andre Rosiade Anggota DPR RI Berikan Langsung Bantuan Dana Kepada Warga yang Terkena Musibah di Barung Barung Belantai Pessel

Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T13:34:19Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Banjir bandang dan longsor yang melanda daerah Barung Barung belantai beberapa waktu lalu ini membuat Andre rosiade seorang anggota DPR RI yang berhati mulia dan dermawan mengunjungi lokasi yang terkena longsor.Pada hari Sabtu 23 Maret 2024.


Ramlis salah satu korban dari banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu di daerah Barung Barung belantai kecamatan Tarusan XI Kabupaten Pesisir Selatan.Rumahnya baik orang yang ada didalam rumah disaat peristiwa tersebut tertimbun longsor dan salah seorang anak kecil mengalami luka besar di bagian kepalanya.


Anggota DPR RI yang baik hati ini mampir ke lokasi di Rajo Agam Barung Barung belantai salah satu dari beberapa rumah yang hancur terkena longsor.Ramlis sangat bersyukur sekali atas kedatangan Andre yang telah peduli terhadap keadaan keluarga Ramlis sekarang ini.


Ucapan ribuan terimakasih kepada Anggota DPR RI dari partai Gerindra  yang sangat peduli membantu kami disini datang mengantarkan bantuan untuk  meringankan beban untuk membangun kembali rumah yang sudah hancur karena longsor.Andre berikan dana langsung 10 juta rupiah kepada Ramlis dan juga tetangganya Madan mendapatkan 5 juta rupiah dari beliau.


Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keselamatan selalu untuk Pak Dewan yang berhati mulia ini.Sungguh terharunya semua keluarga disini atas kedatangan Andre dan sangat mengucapkan terima kasih sekali kepada beliau.Ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update