Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Kapolsek Koto Tangah, KOMPOL AFRINO, SH, MH melaksanakan Sholat Jumat Di Masjid Al Ikram Batang Kabung Ganting dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T07:57:58Z

PADANG, Rakyat Merdeka86 | Kapolsek Koto Tangah KOMPOL AFRINO, SH, MH melaksanakan Sholat Jumat sekalian Memberikan Himbauan Kamtibmas di Mesjid Al Ikram Batang Kabung Ganting Kec. Koto Tangah, Jumat 15 Maret 2024.


Kegiatan Kapolsek Koto Tangah kali ini didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Koto Tangah IPTU YUNESDI, Kanit Lantas Polsek Koto Tangah IPDA ARIA AZHARI,SH, Panit 1 Reskrim Polsek Koto Tangah IPDA JAMALDI,SH,MH, Kanit Propam Polsek Koto Tangah AIPTU ANTON.WP dan Personil Polsek Koto Tangah.

Dalam Kesempatan ini, Kapolsek Koto Tangah, KOMPOL AFRINO, SH, MH memberikan himbauan agar para orang tua, niniak mamak mari bersama sama menjaga anak anaknya agar tidak terlibat dengan kegiatan tawuran dan balap balap liar, Mari kita isi kegiatan Ramadhan dengan pesantren Ramadhan dan kegiatan Positif lainnya, Mari kita tingkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

Untuk masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat Tarawih, sebelum meninggalkan rumah agar memperhatikan Kompor, Listrik dan yang akan mengakibatkan terjadinya kebakaran, Pesan Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek berpesan untuk para orang tua mengawasi anak anaknya setelah jam malam Pukul 22.00 Wib agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update