Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Keluarga Besar Jaringan Berbuka Puasa Bersama di Kafe Kopi Pagi

Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T16:33:29Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Keluarga besar grup jaringan intelijen denpom laksanakan buka puasa bersama di Kafe Kopi Pagi yang beralamat di jalan Gajah Mada Kelurahan Air Tawar, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sabtu(30/03/2024)


Dalam kesempatan ini Komandan jaring mengucapkan rasa syukur dan terimakasih  kepada anggota jaring yang telah hadir bergabung berbuka puasa bersama di kafe Kopi Pagi ini.


Danu menerangkan kepada semua anggota jaring yang hadir agar selalu tetap semangat dan menjaga kekompakan satu sama lainnya.

 

Selanjutnya Ia juga memberikan sedikit bantuan uang yang terkumpul dari anggota jaring kepada salah seorang dari anggota jaring yang tertimpa musibah beberapa waktu yang lalu. Yaitu musibah tanah longsor dan banjir bandang di daerah Pesisir Selatan beberapa waktu yang lalu,  mengakibatkan rumah Ramlis ambruk dan runtuh terkena longsor banjir bandang.


Seterusnya Danu juga berharap kepada rekan-rekan semua anggota jaring agar dapat nantinya meluangkan waktunya untuk berkumpul setelah lebaran Idul Fitri, sekaligus kita mengadakan acara halal bihalal nantinya.


Sementara itu Ramlis sala satu anggota jaring yang menerima bantuan dari Komandan jaringan mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan semua anggota jaring yang sudah peduli dengan musibah yang menimpa keluarganya.


"Saya sangat berterimakasih banyak kepada seluruh saudara saya di grup jaring ini, yang sangat peduli dengan musibah yang menimpa saya," ujar Ramlis. (Fs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update