Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Masjid Nurul Huda Aia Gadang Dikunjungi TSR Khusus Wabup Risnawanto

Jumat, 29 Maret 2024 | Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T13:41:10Z

Pasbar, Rakyat Merdeka86 | Wakil Bupati Risnawanto Kamis (28/3) malam kunjungi Masjid Nurul Huda, Aia Gadang dalam kegiatan Safari Ramadan Khusus Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat. Dalam kesempatan itu, Wabup menyerahkan bantuan hibah untuk pembangunan masjid sebesar Rp 15 juta. Masjid yang masih dalam pembangunan tersebut memang membutuhkan bantuan dari semua pihak, termasuk pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat.


Dalam kunjungan itu, Wabup Risnawanto yang didampingi oleh Kepala OPD dan stakeholder terkait melaksanakan sholat Isya berjamaah. Dilanjutkan dengan ceramah agama dan sholat tarawih. 


Pada sambutannya Wabup Risnawanto menjelaskan bahwa tujuan Safari Ramadan adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang dikunjungi. 


"Momen seperti inilah yang tepat untuk menjalin hubungan dengan jemaah masjid di agenda Safari Ramadan. Apalagi, dengan banyaknya masjid di Pasbar, sementara momen mengunjungi masjid hanya di Ramadan ini saja. Sehingga tidak semua masjid di Pasbar bisa dikunjungi. Untuk masjid Nurul Huda ini pengurus meminta agar dikunjungi oleh Tim Safari Ramadan Khusus ini. Alhamdulillah malam ini kita bertemu," katanya.


Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Risnawanto juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dalam menghadapi musibah apapun. Apalagi saat ini sudah ada nomor pengaduan 112 yang petugasnya aktif.


"Bencana apapun bisa dilaporkan melalui telepon walaupun HP tidak punya pulsa. Agar cepat ditanggapi dengan cepat oleh OPD terkait," katanya.


Sementara itu, Pengurus Masjid Nurul Huda Aswandi meminta maaf kepada tim safari, karena pelayanan yang kurang maksimal. Apalagi pembangunan masjid masih berlangsung dan dinding masjid belum selesai.


"Inilah bentuknya masjid kami. Masih dalam proses. Sudah dua tahun proses pembangunan ini. Namun, masih belum terkejar," katanya.

(syafri.m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update