Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Melalui Kegiatan Kumham Sumbar Peduli Kumham Sumbar Berbagi, Rutan Padang Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Bandang di Pessel

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T03:23:48Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Rutan Kelas IIB Padang bersama Kantor Wilayah Kumham Sumbar menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir bandang dan longsor di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (16/3/2024). 


Kegiatan yang dipimpin oleh Kakanwil Kumham Sumbar, Haris Sukamto, diikuti oleh pejabat struktural di kalangan kantor wilayah dan Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kota Padang termasuk Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli bersama jajaran juga ikut serta dalam kegiatan tersebut.


Penyaluran bantuan yang diinisiasi oleh Kanwil Kumham Sumbar ini merupakan galangan dana yang sudah dikumpulkan sebelumnya dari seluruh unsur ASN jajaran Pengayoman se-Sumatera Barat.


Bantuan yang diangkut menggunakan satu unit mobil ambulance Kanwil Kumham Sumbar secara langsung diserahkan oleh Kakanwil Haris Sukamto dan jajaran kepada warga di posko bantuan banjir bandang Pessel.


Sementara itu Kepala Rutan Padang, Welli juga menyampaikan semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang di Kabupaten Pesisir Selatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update