Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pesiapan Akreditasi Klinik Menuju Paripurna, Klinik Rutan Padang Lakukan Pembenahan

Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T04:08:10Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |   Dalam rangka persiapan menghadapi proses penilaian Akreditasi Klinik tahun 2024, Kepala Rutan Padang bersama pejabat struktural dan Tim medis Rutan Padang Lakukan pembenahan, Senin (03/03/2024).

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Dokter Rutan Padang, dr. Jannatus Indra, mengungkapkan Klinik Pratama Rutan Padang saat ini sedang mempersiapkan akreditasi menuju klinik yang bertatus paripurna untuk itu ada syarat - syarat yang wajib untuk dipenuhi terutama dalam hal fasilitas pelayanan kesehatan. Sehingga ini memerlukan dukungan Bapak Kepala Rutan Padang beserta jajaran petugas dalam proses persiapannya.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Menanggapi hal tersebut, Kepala Rutan Padang, Welli meminta jajaran tim medis untuk mempersiapkan segala keperluan dalam proses akreditasi Klinik Rutan Padang, sehingga berjalan lancar dan sesuai harapan. "Untuk syarat administratif seperti persiapan dokumen dan syarat - syarat lain sedang kita persiap kan, sekarang kita lagi dalam  tahap persiapan pembenahan ruangan semoga harapannya bisa secepatnya terselesaikan" pungkasnya.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update