Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Safari Ramadhan ke Mushalla Ar-Rahman, Zulhardi Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Mushalla

Jumat, 29 Maret 2024 | Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T00:01:47Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar Zulhardi Z Latif, SH.MM beserta Tim Safari Ramadhan 1445 H/2024 M melakukan kunjungan perdana di Mushalla Nurul Huda Kampung Kalawi RW 5 Kelurahan Lubuk Lintah,  Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Jumat (29/3/2024) malam.


Dalam kesempatan ini Zulhardi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dengan warga Kota Padang khususnya jamaah Mushalla Nurul Huda Kampung Kalawi. Selain itu ini juga salah satu kegiatan kerohanian.


"Tiga keistimewaan menjalin silaturahmi, yang pertama di panjangkannya umur kita kedua dimudahkannya reski kita oleh Allah SWT dan terakhir diampuni dosa kita. Untuk itu marilah sama-sama kita selalu menjaga silahturahmi," ungkapnya.


Selanjutnya Zulhardi juga menyampaikan Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Padang merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang dijalankan oleh Anggota DPRD Kota Padang. Dimana setiap anggota dewan diberikan amanah untuk mengunjungi satu mushalla dan satu mesjid.  


Seterusnya Zulhardi juga menyampaikan program - program terbaik pemerintah Kota Padang untuk masyarakat serta tugas pokok DPRD Kota Padang.


Lebih lanjut Ia berharap kepada para jemaah Sholat Tarwih Mushalla Nurul Huda Kampung Kalawi untuk menjaga anak - anaknya dengan melakukan kegiatan kegiatan positif dan menghindari kegiatan balap liar dan tawuran yang sedang maraknya pada bulan ramadhan ini.


"Dimana hampir di setiap hari sesudah sahur, banyak sekali kita saksikan anak-anak kita melakukan tauran. Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga dan mengawasi anak-anak kita agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan," ungkapnya. 


Terakhir Zulhardi juga menyerahkan bantuan dana dari Pemerintah Kota Padang sebanyak 10  juta yang diterima langsung oleh pengurus, guna untuk kelanjutan pembangunan mushalla. Dan Ia juga berpesan kepada jama'ah Mushalla Nurul Huda Kampung Kalawi, agar jangan menyia-nyiakan bulan Suci Ramadhan ini dengan tidak melakukan ibadah, isi bulan ini dengan memaksimalkan ibadah kita kepada Allah SWT. (Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update