Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H / TAHUN 2024, RUTAN PADANG GELAR MAKAN BAJAMBA

Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T23:47:03Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M Rutan Padang melaksanakan Makan Bajamba Pegawai Jum'at 08/03/2024 Di Aula Rutan Padang.


Karutan Padang, Welli mengatakan Makan Bajamba ini adalah dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan tahun 2024 dan juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Allah SWT. "Tahun ini alhamdulillah kita semua jajaran pegawai Rutan Padang masih di pertemukan kembali dengan Bulan Suci Ramadhan", pungkasnya.


Selain itu  makan Bajamba adalah contoh tradisi dari daerah Sumatera Barat, yakni duduk bersama di suatu ruangan atau tempat, berkumpul kemudian makan bersama-sama. Tradisi ini ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama manusia, dan juga sebagai bukti keakraban di suku Minang, ucap Ka Rutan Padang Welli.


Diakhir kegiatan tak lupa pula Ka Rutan Padang mengajak seluruh pegawai untuk saling bermaaf - maafan. "Kita sambut bulan Ramadhan dengan hati yang bersih dengan saling bermaafan sempga Ramadhan kali ini kita semua mendapatkan keberkahan dan keselamatan", pungkasnya.


@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update