Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Sosok Ahmega Milis Bakal Calon Bupati Pasaman 2024

Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T10:02:46Z

Pasbar, Rakyat Merdeka86 | Inilah sosok , Ahmega Milis Bakal Calon Bupati Pasaman 2024 disebut-sebut sebagai Calon Bupati Pasaman Paling Cantik diantara pesaingnya, dan ia juga dikenal  punya semangat Juang yang tinggi, untuk menciptakan impiannya.


Ahmega Milis adalah seorang kader Partai Nasdem yang potensial sebagai calon Bupati Pasaman 2024. Ia banyak disebut berpeluang maju sebagai calon bupati di Pilkada Pasaman 2024.


Kader Partai Nasdem  ini ingin menjadi Bupati Pasaman periode 2024-2029. Meski demikian, Ahmega Melis mengaku akan mengikuti intruksi partai di tingkat DPW dan DPP, pun demikian Ahmega Milis tak menampik siap juga maju dari Jalur Independen.


"Pada Prinsipnya saya mengikuti arahan partai dan pimpinan partai baik di DPW ataupun DPP,"  Pun demikian Ahmega Milis tak menampik siap juga maju dari Jalur Independen.kata Ahmega saat dihubungi awak medai melalui sambungan telepon belum lama ini.



Bagi masyarakat di daerah pemilihan Kabupaten Pasaman, nama Ahmega Melis mungkin sudah tidak asing lagi ia pernah mengikuti kontes Pileg  DPRD Povinsi Sumatera Barat 2024 dari Partai Nasdem tahun 2024, dan saat ini masih Aktif mengisi waktu luangnya  dibidang sosial.



Dibalik kesibukannya sebagai Ketua Yayasan Ummi Khaira Kecamatan Talamau yang membidangi Sekolah Luar Biasa Mifthahul Khoiras yaitu sbg penyantun dan Pendidik ànak2 ber kebutuhan khusus serta Paud, ia juga terus berupaya mengamalkan dzikir pagi dan petang.

Serta tilawah Quran sebagai bekal dalam beraktivitas dan menjaga nilai spiritual, untuk mendekatkan diri kepada Sang Maha Kuasa Allah SWT.


"Dunia dan akhirat harus berimbang, agar kita tidak lupa siapa diri kita sebenarnya dan untuk apa kita hidup," kata Ahmega Melis.


Selain religius, wanita kelahiran Pasaman ini juga memiliki jiwa sosial cukup tinggi. Hal itu terbukti dengan adanya Sekolah Luar Biasa Mifthahul Khoira dibawah Yayasan Ummi Khaira selalu dikunjungi ibu-ibu yang tergabung Srikandi Kemanusiaan  dalam rangka giat Jum’at berbagi dengan tema “Semangat Bersedekah” menyalurkan bantuan makanan siap saji untuk siswa siswi luar biasa.

“InsyaAllah giat rutin setiap jumat ini selalu di suport dan didonasikan bersama oleh orang baik ” 

Setiap jumatnya  Srikandi kemanusian yang di pelopori oleh ibu-ibu muda dalam “Giat berbagi ini setiap minggu nya akan di salurkan kepada target yabg berbeda beda seperti anak yatim piatu, lansia, dhuafa, sekolah, rumah sakit dan panti asuhan.

Diketahui SLB atau sekolah luar biasa Mifthahul khoira diperuntukkan untuk anak-anak berkebutuhan khusus yaitu tunanetra (buta), tunawicara (tuli-bisu), tunagrahita (cacat mental), tunadaksa (cacat tubuh), dan tunalaras, Autis dan lainnya.

(  syafri.m )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update