Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Halal Bi Halal IKATAN ALUMNI ( ILUNI ) SMA PGRI 1 PADANG

Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T10:26:10Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |  Ikatan alumni (ILUNI) SMA PGRI 1 Padang menggelar acara halal bihalal, bertempat di Bumi Minang Hotel, pada  Rabu (17/04/2024). 


Dalam kesempatan ini, Danu mengatakan acara halal bihalal yang dilaksanakan dengan saling bersalam-salaman tersebut diharapkan dapat menjadi momentum untuk dapat mempererat tali silaturahim sesama.


"Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan keberkahan kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul bersama menggelar acara halalbihalal disini," pungkasnya.


Selanjutnya kata Danu dengan momen ini, seluruh alumni dapat saling memaafkan atas kesalahan yang telah diperbuat selama satu tahun kebelakang dan mempererat tali silaturahmi, jalinan persaudaran serta kekeluargaan di ILUNI SMA PGRI 1 Padang.


"Kegiatan halal bihalal ini kita selenggarakan dengan baik penuh kebahagiaan yang diisi dengan berbagai acara hiburan juga. Setiap perwakilan angkatan masing-masing menyumbangkan suara merdunya bernyanyi dipanggung,dan juga hiburan lainnya diisi dengan permainan Kim berhadiah menarik," Ujar Danu 


Terakhir Danu berharap kedepannya nanti ILUNI SMA PGRI 1 Padang agar semakin jaya, rame yang hadir lagi nantinya dan kompak selalu serta saling menjalin hubungan silaturahim yang baik.


Sementara itu ketua panitia pelaksana Mufril juga mengucapkan rasa terima kasih sekali kepada kakak-kakak, adik-adik, teman-teman yang telah hadir di acara halalbihalal ini.Berkat do'a dan dukungan dari kita semualah maka acara dapat digelar dengan penuh kebahagiaan dan keharmonisan.


Terakhir Ketua alumni mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur,dan  insyaallah tahun depan nantinya semua alumni saya harapkan bertambah banyak yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update