Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pasca Idul Fitri 1445 H / Tahun 2024, Pegawai Rutan Padang Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal di Jajaran Kemenkumham RI Secara Virtual

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T07:05:08Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Jajaran Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang mengikuti apel pagi pegawai dan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia secara virtual, Selasa (16/4/2024).


Kegiatan yang berlangsung di Aula Rapat Rutan Padang ini diikuti oleh Karutan, Welli, bersama pejabat struktural, dan seluruh pegawai di lingkungan Rumah Tahanan Kelas IIB Padang.


Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly diwakili Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Min Usihen mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.


“Momentum pertemuan ini bentuk rasa syukur sekaligus sebagai bentuk introspeksi diri dan evaluasi atas apa yang telah dicapai pada triwulan-2 Tahun 2024 ini,” ucapnya.


Pada amanatnya  Menteri Hukum dan HAM RI menyampaikan beberapa atensi penting kepada seluruh jajaran pegawai untuk ditindaklanjuti diantaranya laksanakan kegiatan sesuai dengan kalender kerja 2024 yang telah disusun Bersama, Lakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel, bekerja fokus dan senantiasa on the track, untuk mencapai tujuan, bangun budaya pelayanan prima, dan berinisiatif membuat terobosan yang kreatif, melalui pengelolaan sumber daya yang ada, serta mampu berpikir out of the box sehingga menghasilkan solusi yang bermanfaat dan bermartabat serta menciptakan legacy bagi organisasi.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Amrizal

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update