Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Rutan Padang Bekerja Sama Dengan Forum Genre Kota Padang Berikan Penyuluhan Kepada Warga Binaan

Sabtu, 20 April 2024 | April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T07:34:16Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Forum Genre Kota Padang berikan Penyuluhan Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Padang, Jumat (19/4/2024).


GENRE (GENerasi beREncana) adalah program yang dikembangkan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang bertujuan mengedukasi dan memberikan informasi kepada remaja Indonesia agar menjadi generasi yang punya perencanaan kehidupan yang matang.


Kegiatan yang berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Padang ini diikuti oleh 20 Orang Warga Binaan yang menyasar Remaja yang berusia 10-24 tahun tapi belum menikah.


Membuka kegiatan Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli diwakili Kepalas Subsi Pelayanan Tahanan, Bobby Lukita Hasibuan sangat mengapresiasi kegiatan penyuluhan yang diberikan oleh Forum Genre Kota Padang. “Kami sangat berterima kasih kepada Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kota Padang yang telah memberikan penyuluhan kepada WBP kami. Mudah-mudahan WBP yang kategori remaja ini bisa memperoleh pencerahan dan punya perencanaan kehidupan setelah bebas nanti," ucap Bobby..


Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan penyuluhan dari Forum Genre Kota Padang tentang Bahaya Napza (Narkotika) dan Bahaya Seks Bebas Bagi Remaja. 


Seorang WBP yang mengikuti kegiatan ini, mengungkapkan ia sangat senang mengikuti kegiatan tersebut. "Saya bersama teman - teman yang mengikuti kegiatan merasa mendapatkan pencerahan dari kegiatan ini dan berterima kasih  atas kedatangan kakak dan abang dari Forum Genre Kota Padang, ujarnya.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Amrizal

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update