Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Rutan Padang Kedatangan Tim Observasi dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar

Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T09:04:28Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Rutan Padang Kedatangan Tim Observasi  dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar dalam rangka kegiatan evaluasi lapangan satuan kerja (satker) usulan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK), Jumat (10/04/2024).


Tim observasi kali ini diketuai oleh Kepala Bagian umum, Hasran Sapawi dan tim disambut hangat oleh Kepala Rutan Padang, Welli bersama pejabat struktural dan seluruh tim Pokja ZI Rutan Padang.


Selanjutnya didampingi Kepala Rutan,  tim observasi Kantor Wilayah berkeliling mininjau langsung kondisi area pelayanan kunjungan dan area pelayanan warga binaan Rutan Padang.


Ketua tim observasi, Hasran Sapawi mengatakan terdapat 5 (lima) indikator yang dinilai pada saatb observasi ini adalah komitmen pimpinan, sarana pelayanan publik, inovasi, survey IPK-IKM dan publikasi. "Dari 22 satker yang dilakukan observasi nantinya akan diusulkan 11 satker saja untuk WBK', ujarnya.


Menutup kegiatan, Kepala Rutan Padang, Welli mengajak jajarannya untuk segera menindaklanjuti hasil evaluasi dari Tim observasi Kantor Wilayah dan optimis Rutan Padang Tahun 2024 ini menjadi salah satu satker di Lingkungan Kumham Sumbar yang disulkan WBK.


“Alhamdulillah observasi dan evaluasi lapangan oleh Tim Kantor Wilayah sudah selesai dilaksanakan dengan lancar. Selanjutnya mari tetap berkinerja dengan sangat baik sekaligus memperbaiki apa yang menjadi masukan-masukan TIm Observasi. Semoga tahun ini predikat WBK kita raih,” tandasnya.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Amrizal

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update