Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Sambut HBP ke-60, Rutan Padang Hadiri Kegiatan Tabur Bunga dan Ziarah Makam Pahlawan

Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T08:15:01Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |  Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli hadiri Kegiatan Tabur Bunga dan Ziarah Makam Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Padang pada Kamis (25/04/2024).


Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. "Kegiatan Tabur Bunga dan Ziarah ini merupakan salah satu wujud penghormatan kita kepada para pahlawan", ungkap Welli. 


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat, Amrizal ini turut dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi pada Kantor Wilayah serta para Ka.UPT Pemasyarakatan se-Padang Raya. Selain itu, para perwakilan JFT dan JFU dari UPT Pemasyarakatan se-Padang Raya dan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) se-Padang Raya pun turut mengikuti kegiatan dengan khidmat.


Kegiatan dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan serta mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Kakanwil, Amrizal mengajak seluruh peserta upacara untuk merenung sejenak sambil menundukkan kepala atas perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan bangsa ini.


Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Monumen TMP Kusuma Bangsa oleh Kakanwil dan diakhiri dengan prosesi Tabur Bunga pada makan pahlawan oleh peserta upacara.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Amrizal

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update