Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

ADI MULYA PELATIH MUAYTHAI PRABU 10 LULUS SERTIFIKASI PELATIH TINGKAT NASIONAL

Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T22:51:17Z

 


Jakarta, Rakyat Merdeka86.Com | 92 Peserta berasal dari 30 Provinsi yang hadir mengikuti penataran dan Sertifikasi Wasit Hakim Pelatih Muaythai Tingkat Nasional yang digelar Oleh Pengurus Besar Muaythai Indonesia ( PBMI ) di Hotel Luminor Pecongan , Jakarta Pusat tgl 07 - 11 Mei 2024 Kemarin dinyatakan lulus . Keterangan dari Ketua Panitia Pelaksana penataran dan Sertifikasi Wasit Hakim Pelatih Muaythai Tingkat Nasional , Hendra J Massie , S.Pd.,M.Pd .dikutip dari salamolahraga.com


Adi Mulya Pelatih Muaythai Prabu 10 Padang Pariaman Berhasil Mengantongi Setifikat Pelatih Tingkat Nasional yang mewakili Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar ). Yang akan mendampingi Atlit Muaythai Sumbar di ajang PON XXI ACEH - SUMUT - 2024 yang akan berlaga di Provinsi Aceh September 2024 nanti.

Adi Mulya, sosok TNI berprestasi berpangkat Serda , Serda Adi dikenal seorang Babinsa yang bertugas di KORAMIL 09/Batang Anai , KODIM 0308/Pariaman . Selain itu , Serda Adi juga seorang Pelatih sekaligus pendiri Sasana Prabu 10 Muaythai Camp , Muaythai Padang Pariaman , tempat latihan beladiri asal thailand ini , di Korong Talao Mundam Nagari Katapiang Kec.Batang Anai Kab.Padang Pariaman yang sekarang memiliki lebih kurang 35 orang anak didik, yg dilatih nya setiap hari selepas pulang dari tugas nya sebagai Babinsa.

Serda Adi Mulya , saat duduk santai malam di warung kopi di jln Akses bandara BIM  jum'at ( 17/5/2024 ) menerangkan. Meskipun dirinya telah mengikuti kursus pelatih tingkat Nasional dan telah mengantongi sertifikat , namun dirinya tetap ingin  terus membekali ilmu kepelatihan bela diri asal Thailand ini. " Saya mengikuti penataran pelatih tingkat nasional muaythai indonesia kemaren karna saya akan terbang ke aceh untuk mendampingi para atlit yang lolos PON XXI ACEH - SUMUT 2024 september nanti.


Dan hasil dari penataran Pelatihan Nasional kemarin , saya akan menyampaikan kepada para atlit yang lolos PON Aceh - Sumut dan para pengurus karna adanya perubahan regulasi atau aturan - aturan yang dilarang dan point - point yang bersih dalam teknik muaythai. Karna nanti Cabor Muaythai akan mengirim 3 orang atlit andalan Sumbar yang lolos pra-PON di surabaya 2023 tahun lalu.


3 orang atlit Muaythai yang mewakili Provinsi Sumbar nanti Cabor Muaythai Mengirim 1.Andika mandala  darma , 2. Rama abdilah ,  dan 3.Ronal ymt .yang akan berlaga di PON nanti di Provinsi Aceh. Kami dari para pelatih dan pengurus memohon do'a restu agar atlit binaan kita ini bisa memberikan yang terbaik untuk Sumatera Barat. "terang adi"

Lanjut harapan serda Adi. " Untuk harapan,sebelum nya saya ucapkan terimakasi pada Bpk.Letkol inf Dwi Widodo Dandim 0308/Prm , pimpinan saya selaku Abdi Negara , yg telah memberi izin dan dukungan penuh untuk saya dan para atlit. Kami sangat berharap kepada ketua KONI untuk dukungan dan pembinaan, karna kita akan mempersiapkan anak2 untuk latihan continue di sasana masing - masing. Dan terakhir harapan saya bersama para atlit bisa memberikan yang terbaik untuk Sumbar dan bisa membawa mendali emas pulang ke Sumatera Barat.." tutup Serda Adi Mulya "


( joe young )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update