Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Gelar Aksi Sosial, BP2M Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu

Jumat, 10 Mei 2024 | Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T15:12:48Z

Jakarta | Sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan kepedulian dan rasa persaudaraan antar sesama, Blok Pelajar Politik Merdeka (BP2M) telah mengadakan kegiatan berbagi kebahagiaan di beberapa panti yatim dan dhuafa di wilayah Jabodetabek.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan serta memberikan dukungan nyata kepada anak-anak yang berada di bawah asuhan panti.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Mei 2024, di tiga lokasi yang berbeda, yaitu Panti Asuhan Mizan Amanah, Panti Asuhan Al Andalusia, dan Panti Asuhan Annajah. Di setiap lokasi, BP2M membagikan 200 godiebag berisi perlengkapan alat tulis dan makan bersama kepada anak-anak panti.

Abdul Faqih Ramadhani, Ketua BP2M, menyatakan, “Kami berharap kegiatan ini dapat membawa senyuman dan kebahagiaan kepada anak-anak di panti. Melalui upaya ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan berbagi kebaikan kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan,“ katanya.

Lebih lanjut Faqih menyebut kegiatan ini sekaligus memperkuat solidaritas antar pelajar dan memperkuat keimanan pasca Ramadhan 1445H. 

“Setelah ramadhan, kita harus memperkuat keimanan dan rasa berbagi kita antar ummat,” ungkapnya. 

Kegiatan ini dilakukan oleh Badan Pengurus Harian BP2M (BPH BP2M) beserta Kordinator Setiap Wilayah BP2M di Jabodetabek.

BP2M turut mengundang semua pihak yang peduli untuk turut berpartisipasi dalam upaya membangun kepedulian sosial dan meningkatkan rasa persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update