Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Kakankemenag Kota Padang Buka Secara Resmi LDKS MTsN 5 Kota Padang

Jumat, 10 Mei 2024 | Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T03:40:14Z

 


Padang, Rakyat Merdeka86 | |Kakankemenag Kota Padang H.Edy Oktafiandi membuka secara resmi  Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) MTsN 5 Kota Padang, dengan tema" Membentuk Kepemimpinan Berkarakter  yang Ceria" yang diikuti oleh 68 peserta, bertempat di Mifan Padang Panjang, Jumat (11/5/2024) sore.


Dalam sambutannya H.Edy Oktafiandi sangat mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan Kepala MTsN 5 Padang atas kegiatan LDKS yang diadakan di Mifan Padang Panjang , dan menyemangati para peserta dengan materi yang cukup menarik dan menantang .


Menurut H.Edy, menjadi pemimpin itu harus melalui berbagai proses, salah satunya mengikuti kegiatan organisasi.


Pelajar hari ini adalah calon pemimpin di masa depan. Oleh karena itu mereka harus disiapkan agar mampu mengatasi masalah dan tantangan pada zamannya.


"Kalau sudah terbiasa aktif di organisasi, maka akan banyak pengalaman, akan terbiasa dengan segala perbedaan pendapat, karena pemimpin itu harus berpandangan luas, cekatan , religius, inovatif, dan amanah , sesuai dengan tema yang diusung yaitu" Membentuk Kepemimpinan Berkarakter  yang Ceria" jelasnya.


Terakhir sebelum mengakhiri sambutannya Kakankemenag Kota Padang membuka secara resmi kegiatan LDKS MTsN 5 Kota Padang ditandai dengan pemasangan kokarde peserta.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update