Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Kepala Rutan Kelas IIB Padang Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Aparat Penegak Hukum Se-Kota Padang

Senin, 06 Mei 2024 | Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T13:09:00Z

 


Padang, Rakyat Merdeka86 |  Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli, A.Md.IP.,S.H.,M.H hadiri rapat koordinasi antar Aparat Penegak Hukum Se Kota Padang pada hari Senin 06 Mei 2024.


Kegiatan rapat koordinasi dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Padang ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Padang, Kapolresta Padang, Kajari Padang, Karutan Padang, Karubasan Padang, serta stakeholder terkait.


Acara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padang, Muhammad Fatria, S.H.,M.H ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan efektifitas penegakan hukum guna meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan.


Kegiatan diakhiri dengan sharing kendala dan permasalahan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing - masing instansi untuk di bahas bersama dalam rapat.


Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli menyampaikan dengan kegiatan rapat koordinas yang telah dilaksanakan semoga kelancaran terkait tugas dang fungsi dari masing-masing APH bisa berjalan dengan baik kedepannya, harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update