Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Tahun 2024, Karutan Padang Turut Hadir

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T05:29:17Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli A.Md.IP.,S.H.,M.H turut serta dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pemasyarakatan Tahun 2024 dengan menyongsong tema "Implementasi Undang -Undang Nomor 22 Tahun 2022 Menuju Pemasyarakatan Pasti Berdampak" yang diadakan di Hotel ZHM Premiere Padang. Selasa (21/05/2024)


Kegiatan Rakernis dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, yang diwakili oleh Ibu Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dwi Nastiti, Bc.Ip.,S.Sos.,M.M beserta jajaran, serta seluruh kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat. 


Kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Narasumber dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI.


Kegiatan Rakernis dilaksanakan rangka optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi pada satuan kerja Pemasyarakatan di Sumatera Barat sebagaimana telah diatur dalam Undang -Undang Nomor 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan.


Kegiatan Rakernis ini juga sebagai forum untuk bertukar pengalaman dan best practice antara para pemimpin Kemenkumham Sumbar dan Kepala UPT Pemasyarakatan se-Sumatera Barat. 


Diharapkan dengan adanya Rakernis ini, akan terjalin sinergi yang lebih baik antara Petugas pemasyarakatan yang profesional, yang akan menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi, integritas, dan tanggung jawab, sehingga mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya menciptakan pemasyarakatan yang pasti berdampak.


@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Amrizal

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update