Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Satlantas Polresta Padang Lakukan Penertiban di Kawasan Khatib Sulaiman Yang di Jadikan Arena Balap Liar, 40 Kendaraan di Amankan

Sabtu, 11 Mei 2024 | Mei 11, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T09:07:31Z

 


Padang, Rakyat Merdeka86 |  Banyaknya laporan masyarakat mengenai adanya pelaku-pelaku balap liar yang melakukan aksinya di Khatib Sulaiman, Jajaran Satlantas Polresta Padang langsung melakukan patroli.


Patroli sambil penertiban itu dilakukan pada Jumat malam (10/5/2024), asilnya sebanyak 40 unit sepeda motor yang kebanyakan memakai knalpot brong diamankan petugas.


Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Alfin mengatakan Sabtu (11/5/2024), pihaknya melakukan patroli rutin di sepanjang jalan Khatib Sulaiman, karena dikawasan itu banyak informasi adanya balap liar.


"Petugas yang diturunkan sebanyak 10 orang, semuanya melakukan patroli, asilnya 40 kendaraan berhasil diamankan,"ungkapnya.


Dijelaskan lagi, dari 40 unit yang diamankan 31 kendaraan itu langsung di tilang dan dikandangkan, kalau soal aturan pihaknya tidak main-main.


"Patroli dan penertiban ini sudah kita lakukan setiap harinya, baik siang hari, malam hati maupun dini hari, semata-mata untuk memberikan rasa aman bagi warga Kota Padang, untuk para pengendara patuilah peraturan berlalu lintas kalau berjalan di jalan raya,"ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update